Did you like Showoff?! Nice! Then you will love Showoff Light! It's so nice and clean! Perfect for you to Show off stuff with style!

Loefa-Cebook Facebook

Wednesday, September 26, 2012

Tips Newbie Bikin Blog Adsense Lebih mudah dan menghasilkan

Halo para juragan, mohon ijinkan newbie buat share sedikit pengalaman newbie.

Dulu Ane adalah tipe orang yang sering coba - coba dan gak fokus.
termasuk dalam hal membangun sebuah blog/web untuk bisa menghasilkan uang lewat Adsense.
Tapi lama nian usaha ane gk menghasilkan earning, malah keluar banyak modal untuk beli domain,plugin dan sewa hosing.

Akhirnya ada seorang blogger yang menyarankan ane mengikuti cara dia yang menurut ane simple bahkan bisa dibilang mudah, yg penting rajin dan fokus.
berikut tips nya :
1. Buat blog image based : blog tersebut 70-80% nya berisi images.
2. Ambil niche yang ketika orang mencari di situs pencari, mereka mencari gambar. misal wallpaper, fashion, logo dll.
3. di setiap post isi dengan image yang lebih banyak dari artikel.
4. buat artikel 2 - 4 paragraph ( harus unik/manual write) dan mengikuti pola dasar SEO ( ane menggunakan 1 plugin clickbumpseo)
5. share di Social network6. rajin rajin lah posting
7. Backlink gaib : sedekah, zakat dll.

Nah begitulah yg sampai hari ini ane lakuin mencoba menduplikasi cara "guru" ane yang notabene seorang gadis cantik :-) yang usia nya jauh lebih muda dari ane dan bahkan beliau tidak tahu jenis2 bisnis Internet marketing lain nya.inti nya disini .. berfikir "SEDERHANA" dan Fokus.

Mohon maaf sekedar share aja.Selamat Mencoba.
Last edited by rightbrain; 07-07-2012 at 08:44 PM. Reason: paragraphnya acak acakan

0 comments:

Post a Comment