Did you like Showoff?! Nice! Then you will love Showoff Light! It's so nice and clean! Perfect for you to Show off stuff with style!

Loefa-Cebook Facebook

Wednesday, September 26, 2012

7jt Dalam 2bln dr Blog Wallpaper Indo

Izinkan newbe share sedikit pengalaman membuat blog indonesia
awalnya ane gak nyangka kalau saya bisa membangun blog dari wordpress.org
ane paling suka dg mbogcopot,com tapi sejak melihat thred dimari yang jualan blogspot kok harganya rendah ya?
nah mulai dari situ ane belajar membuat blog di WP dan belajar sedikit dikit tiap hari, bahkan ane jadwal minimal 2jam per hari khusus belajar WP. setelah bisa sedikit sedikit saya bingung mau buat blog apaan? terus saya baca thred2 dimari dan saya menemukan thread mastha/momod gl0ucester  karena saya minim banget tentang bahasa inggris akhirnya ane jiplak aja ke bahasa indonesia,mahsudnya ane terapkan untuk blog wallpaper indo.
ane mempunyai target seperti gaji pegawai negeri dimana minimal gaji yang ane tau 3jt/bln lah.... tergantung tingkatan kali yak?
nah disitu ane mulai belajar

> SEO dari threadnya mastah noviku10,mastah kholid Blend abdullah dll thanks mastah kholid
> Judul posts yang membuat kita harus klik hasil di SE sehingga meningkatkan CTR dg mempelajari tekniknya mastah Rakean {thanks mastah rakean}
> Theme ane ngambil dari mastah virtarich {thanks mastah, dulu sempat nyuruh ngistallkan themenya,krn ane tidak bisa mungkin beliau ingat}
> Karena banyak yang bilang kalau Blog wallpaper rawan banned adsense ane make teknik mastah sini juga, {lupa ane bookmark}

dari teknik tersebut ane kembangkan lagi sesuai Naluri dan Kemampuan saya.
Step-Stepnya
Minggu Pertama
- Beli domain, usahakan yang pendek saja {KOD lebih bagus}
- Hosting ane beli di Lokal { mau di luar gak punya PP, 4X kena Limit} ampun dah
- Install,langsung ganti Theme dan Saya isi 10 posts sekaligus
- Plugin Standar saja, WP SEO by Yoast,XML sitemap, Image seo frendly, dll {gak tau nama namanya}

Minggu kedua
- Setelah langkah minggu pertama selesai ane biarkan Sampai 1 minggu
- Langsung Pesen Backling {Blogroll PR 3-7 sekitar 25} Buat saya 1 BL berkualitas lebih bagus dr pada 1000 BL tak berkualitas
- Lalu ane isi Contact us,privacy,disclimer dll Minggu Ketiga
- Posting Rutin tiap hari 3 posts Selama 1bln
- cari KW dari GKT minimal pencarian 300 Prase lokal search/month
- Selesai Post tidak saya apa apakan,alis dianggurin saja.
Udah itu saja.

Teknik Posting Research Keywords
- Pake GKT dan Naluri saja
- Minimal ada 10 KW turunan
- Minimal setiap KW dicari oleh orang sebanyak 300 Prase/Month

Cara Posting/SEO Offpage
- Gambar ngambil di G.Image
- Keywords utama saya jadikan judul/permalinks
- KW 2-3 ane pake utk nama file Image - KW 4-5 ane pake utk alt di image
- KW 6-7 Ane pake Di awal artikel - KW 8-9 Ane pake di akhir artikel
- KW 10 saya taruh di deskripsi plugin SEOnya

Cara Internal links
- 1 keywords ke inter posts
- 1 keyords ngelinks ke authority site {yang ane comot gambar/artikelnya}
- 1 Keywords ke HomePage

Dg cara seperti itu blog ane yg umurnya 2bulanan dibeli org dg harga 7juta {liat attachment}

Q= Dari cara diatas memang tampak sedrhana,coba aan lihat di bagian Research KW nya cuma bidik yg 300/month mau dpt pengunjung dari mana?
A= Gini om,300 pencarian itukan utk 1 KW,padahal sudah saya tulis bahwa setiap Posts ane bidik 10 KW dg minimal pencarian 300/mont, jadi kalikan saja 300x10= 3000 andaikan masuk page 1#1 pasti sdh dpt pengunjung minimal 40% saja. jadi 1 posts bisa mendapatkan kunjungan 1200/day
Q= Nichenya apaan ?
A= Gado gado,yang penting setiap hari di cari orang gak sesaat saja
Q= Masih sekolah?
A= Dah lulus 2th yg lalu
Q= Kuliah dimana?
A= Ngapain kuliah om? bikin susah ortu saja
Q= Fotonya cantik bener,asli atau palsu
A= Enak aja,ane itu Laki Laki tuh cewek temen sekelas ane yg palng aku kagumi....
Q= Kok gak di lamar aja om?
A= Lamar dari mana? hala wong dia Gak Suka ama ane kalau ane belum bisa memenuhi permintaannya.
Q= Kok tetap dipajang,apa malah gak buat Pusing tuh?
A= Biarin saja, karena Dia adalah Penyemangat Hidupku agar ane bisa memenuhi permintaanya.
Q= Nomor HPnya Do'i Tuh berapa om?
A= Nih 0878 3*4*xx0x
Blog tsb tidak ane jual,tapi ada yg suka terus ngontak saya kalau blog ane mau dibeli... dan ada stock 1 lagi sdh ditawar sama mastah sini juga,moga moga cocok

Itu saja mastah yg bisa ane share dimari.
Ane gak ngarepin Like,Tapi Ngarepin Ilmu2 mastah disini agar di share Ilmunya

RAHASIANYA

Jika anda menginginkan sesuatu atau ingin mencapai sebuah tujuan hendaklah memiliki sesuatu yg bisa membuat anda Semangat melakukannya. Dan itu adalah Ortu,Keluarga Dan Si Do'i Ilove You

12 comments:

Unknown said...

Thanks info'nya, sekalian numpang ninggalin jejak..
Free HD Desktop Wallpaper

Dede Aldrian (PYRAMID Bogor) said...

Sukses.. sy link GA dr yotube,

Dede Aldrian (PYRAMID Bogor) said...

Sukses.. sy link GA dr yotube,

Unknown said...

Boleh jg nih resepnya gan...thanks

Unknown said...

Boleh jg nih resepnya gan...thanks

RoxasXIII94 said...

min GKT,KOD it singkatan dr apa yak? :bingung

RoxasXIII94 said...

min GKT,KOD it singkatan dr apa yak? :bingung

Anonymous said...

contoh blog wallpaper saya (baru dibangun) http://bikinihotest.blogspot.co.id

first media said...

thanks artikelnya cara daftar layan internet unlimited first media

first media said...

thanks artikelnya cara daftar layan internet unlimited first media

Anonymous said...

Tutorial dan motivasi yang bermanfaat banget mas buat ane.

Admin said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment