Did you like Showoff?! Nice! Then you will love Showoff Light! It's so nice and clean! Perfect for you to Show off stuff with style!

Loefa-Cebook Facebook

Thursday, September 27, 2012

Solusi Bagi Akun Adsense yang Tidak HOLD Walau dah Lebih $10

Solusi Bagi Akun Adsense yang Tidak HOLD Walau dah Lebih $10

Thread ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya dengan akun baru, yang tidak bisa hold walau sudah lebih $10, stress kan karena dah ada duitnya tapi ga bisa di ambil karena ga dikirimi PIN. Ternyata hal ini juga banyak menimpa blogger lain, karena itu sebaiknya saya share saja pengalaman saya agar bisa Hold akun adsense.
Dari saya denger akun tidak hold setelah $10 karena pernah daftar dengan nama saya dulu nya , tapi tidak tahu alasan pastinya. Kebanyakan teman-teman blogger ketika akun tidak bisa hold padahal sudah lebih $10 maka tidak akan bisa cair dan akan banned, ini info saya baca dari share teman-teman dulu. Mendengar hal ini tentu jadi galau he he, apakah akun di lanjutkan untuk di gunakan atau tidak waktu pengalaman saya dulu.
Tapi saya tetap semangat menggunakan akun baru ini karena, ini bikinnya sendiri pake blog dan bukan pakai jasa, sayang juga di buang. Saya tidak tahu pasti apa cara ini bisa membuat akun adsense teman2 yang tidak HOLD jadi bisa hold tapi yang pasti cara ini bekerja dengan akun saya yang bisa Hold dan sebulan yang lalu dah payout, Alhamdulillah.
1. Saya kirim email ke adsense-support at google dot com dan ke adsense-id at google dot com. email pertama pake bahasa inggris dan kedua pakai bahasa indonesia intinya menanyakan kenapa aku tidak hold padahal sudah lebih $10.
2. Saya mengirim permintaan PIN di contacting support adsense, ini biasa di pakai kalau kita dah 3 kali blm dapat pin tapi cara ini saya pakai agar di lihat team adsense akun blm Hold dan berhasil ! (kunjungi ini support.google.com/adsense/bin/request.py?hl=en&contact_type=id_verification&rd=2) balasan dari team adsense



Sesuda saya baca email ini, saya lihat akun adsense saya ada HOLD nya ! dan 2-3 minggu kemudian PIN sampai kerumah.
Last edited by infodeddy; 09-13-2012 at 10:15 PM.

0 comments:

Post a Comment